Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku "Dasyatnya Hipnosis" Memang Dasyat

Pada 18 Oktober 2012 lalu, saya membeli sebuah buku berjudul "Dasyatnya Hipnosis" karya Willy Wong dan Andri Hakim. Awalnya saya sempat meragukan isi dari buku ini, tapi setelah membaca testimoni dari ahli hipnoterapi favorit saya Yan Nurindra, saya tidak ragu lagi. Buku ini pantas saya pelajari dan pantas saya rekomendasikan bagi orang-orang yang ingin belajar tentang hipnosis atau hipnotis.

Buku ini bukan hanya untuk orang yang ingin belajar hipnosis, tapi juga bagus untuk orang awam yang ingin mengetahui rahasia dibalik orang-orang yang menerapkan hipnosis dalam berbagai aspek dan profesi. Yang lebih menguntungkan dari buku ini yaitu kita dapat bonus VCD demo hipnosis dari penulisnya. Maka dengan VCD demo itu kita bisa belajar secara audio dan visual, tidak sekedar membaca.

Dari buku ini saya belajar banyak hal tentang penerapan hipnosis. Dan penerapan yang paling saya gandrungi adalah hipnoterapi. Buku ini memaparkan hipnoterapi secara gamblang dan mudah dimengerti. Bahkan saya menemukan beberapa hal yang belum saya pelajari.

Bukan hanya itu saja, di buku ini kita bisa mempelajari cara menghindari kejahatan bermodus hipnotis. Kejahatan dengan teknik hipnotis ini kerap terjadi sehingga membuat masyarakat memandang hipnotis sebagai ilmu untuk berbuat kejahatan. Padahal ilmu hipnotis ini banyak manfaatnya, termasuk untuk kesehatan.

Para ahli hipnotis di Indonesia sedang gencar-gencarnya membasmi kejahatan yang menggunakan teknik hipnotis yang merugikan masyarakat dan merugikan para ahli hipnotis. Maka pada setiap buku tentang hipnotis atau hipnosis, kita akan menemukan pemaparan penulis yang ingin agar masyarakat bisa mengenali kejahatan menggunakan hipnotis dengan teknik yang sama. Unik bukan? menghindari kejahatan berlabel hipnotis dengan teknik hipnotis.

Buku ini tidak mengajarkan secara instan menjadi seorang master hipnotis, karena untuk menjadi seorang master tentunya harus banyak belajar tentang psikologi, bahasa, dan ilmu-ilmu lainnya. Maka itu dalam buku ini dipaparkan beberapa teori penting dari ilmu hipnosis yang wajib dipelajari jika kita masih awam dengan dunia psikologi atau hipnosis.

Bagi yang berminat bisa langsung saja menuju toko buku terdekat. Saya rekomendasikan bagi anda yang ingin belajar hipnosis untuk kebaikan bukan untuk kejahatan. Semua ilmu pengetahuan bermanfaat secara positif maupun negatif. Maka itu marilah belajar ilmu pengetahuan untuk tujuan positif dan normatif demi masa depan yang cerah. Selamat belajar.

Posting Komentar untuk "Buku "Dasyatnya Hipnosis" Memang Dasyat"