Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Mandiri Paling 3M (Mudah, Menguntungkan, dan Memuaskan)

Blog Kontes Bank Mandiri

Paling Mudah dengan Bank Mandiri

Sejak tahun 2008 lalu saya menggunakan layanan tabungan Bank Mandiri melalui program kerja sama dengan Universitas. Saat itu saya belum kenal dekat dengan Bank Mandiri, tapi dengan adanya program tersebut saya akhirnya membuka rekening tabungan Bank Mandiri.

Saya tertarik dengan penawaran khusus bagi mahasiswa yang bisa membuka rekening tabungan Bank Mandiri dengan saldo awal yang terjangkau serta syarat dan ketentuan yang mudah.

Dengan rekening tabungan Mandiri tersebut, saya mendapatkan kartu ATM Bank Mandiri yang juga dipakai sebagai kartu mahasiswa. Wah, sebuah smartcard Bank Mandiri yang banyak kegunaannya. Bisa untuk tarik tunai di ATM Mandiri yang tersebar luas di seluruh Indonesia, bisa juga digunakan Debit Card, dan yang tidak kalah menarik yaitu bisa sebagai kartu identitas mahasiswa. Saya sangat bangga bisa menerima banyak layanan dalam satu kartu rekening tabungan Bank Mandiri.

Sebagai mahasiswa, saya memiliki banyak kebutuhan dalam hal keuangan. Seperti kebutuhan untuk menerima kiriman uang dari orang tua, penerimaan dana beasiswa, dan juga transaksi yang lain. Bank Mandiri memudahkan saya untuk melakukannya.

Sebagai seorang Blogger, saya merasa puas ketika bisa melakukan transaksi melalui Bank Mandiri dengan penyedia layanan domain. Bank Mandiri memudahkan semua kebutuhan keuangan saya. Apapun keinginan saya, Bank Mandiri saja.

Paling Menguntungkan dengan Bank Mandiri

Saya membeli domain blog ini pada penyedia layanan domain yang pembayaran lewat Bank Mandiri. Waktu itu saya mencari di beberapa penyedia layanan domain yang bisa melakukan transaki lewat Bank Mandiri, dan ternyata, sungguh luar biasa, hampir semua penyedia layanan domain menyarankan untuk melakukan transaksi lewat layanan transfer Bank Mandiri. Hal ini menguntungkan bagi saya.

Bukan hanya itu saja, hal lain yang paling menguntungkan nasabah Bank Mandiri adalah hampir semua pelaku bisnis online menggunakan layanan transfer Bank Mandiri. Saya berkali-kali membeli buku lewat internet dibeberapa situs dengan transaksi lewat Bank Mandiri.

Jika anda pelaku bisnis online (produsen maupun konsumen) mulalah menggunakan layanan Bank Mandiri. Buka rekening mandiri tabungan di Bank Mandiri terdekat dan rasakan keuntungannya. Ini karena terbukti bahwa orang Indonesia sudah banyak yang menggunakan layanan mandiri tabungan. Bank Mandiri memberikan anda keuntungan dalam bertransaksi. Saya sebagai konsumen saja bisa untung dengan transaksi di Bank Mandiri.

Di era informasi ini, bank yang paling banyak digunakan oleh pelaku bisnis online di Indonesia adalah Bank Mandiri. Itu merupakan sebuah keuntungan bagi kita yang ingin maju dalam bisnis online maupun bisnis riil. Layanan transaki Bank Mandiri internet bisa kita gunakan untuk melakukan transaksi secara online dengan mudah.

Paling Memuaskan dengan Bank Mandiri

Nasabah yang cerdas adalah nasabah yang ingin puas. Bagaimana caranya menjadi nasabah bank yang ingin puas? Mudah saja, pilihlah bank yang menyediakan semua kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda sebagai nasabah ingin puas, maka Bank Mandiri memberikan lebih dari sekadar puas.

Dengan menjadi nasabah Bank Mandiri, maka saya dan Anda bisa memenuhi kebutuhan keuangan dan bisa merasakan kepuasan. Saya sudah membuktikannya dengan menjadi nasabah Bank Mandiri. Bagaimana dengan Anda?

Mulai sekarang, Anda wajib menjadi nasabah Bank Mandiri. Lebih dari sekadar kepuasan layanan perbankan bisa anda rasakan. Berikut ini saya berikan review tentang produk-produk Bank Mandiri yang bisa anda pilih.

Mandiri Tabungan

Sebelumnya saya sudah memberikan testimoni yang saya alami ketika menjadi nasabah Bank Mandiri dengan membuka rekening Mandiri Tabungan. Caranya sangat mudah, hanya dengan setoran awal Rp. 500.000,- Anda sudah bisa menjadi nasabah Mandiri Tabungan. Segera kunjungi kantor Bank Mandiri terdekat dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku dan isi formulir aplikasi pendaftaran nasabah baru.

Kemudahan apa yang akan Anda dapatkan dari Mandiri Tabungan? Selain setoran awal hanya Rp. 500.000,- Anda bisa melakukan pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat di seluruh Cabang Bank Mandiri.

Anda akan langsung mendapatkan Kartu Debit Mandiri sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat Anda digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri. Anda dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima, juga  1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Anda bisa melakukan transaksi perbankan apa saja, kapan saja dan di mana saja dengan membuka rekening Mandiri Tabungan.

Pasti Anda ingin tahu apa saja fasilitas dari layanan Mandiri Tabungan ini. Fasilitas yang diberikan sangat mengerti dengan kebutuhan anda. Mandiri Tabungan memberikan layanan autodebet yang membantu Anda membayar tagihan seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit dan tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya.

Dengan layanan autodebet ini, Anda akan terhindar dari tunggakan tagihan. Bukan hanya itu saja, Mandiri Tabungan juga memberikan layanan Automatic Fund Transfer (AFT) untuk membantu Anda melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis. Layanan AFT ini membuat anda lebih nyaman karena Anda tidak perlu khawatir jika lupa membayar kewajiban anda.

Tidak ketinggalan juga dengan mandiri tabungan, Anda diikutsertakan dalam undian berhadian Mandiri Fiesta dan memiki peluang untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Mandiri fiesta digelar secara rutin dan hadiahnya sangat besar. Tunggu apa lagi? langsung buka rekening mandiri tabungan di Bank Mandiri terdekat. Apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja.

Mandiri Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Anda ingin ajukan kredit tapi tidak memiliki agunan (jaminan)? Mandiri KTA saja. Apa itu Mandiri KTA? Mandiri KTA adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan.

Selain Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan, Anda bisa menikmati keringanan cicilan, limit (batas) pengajuan kredit sampai Rp. 200 juta, Anda bisa memilih 5 pilihan jangka waktu kredit, dan kelebihan yang paling menarik adalah Anda bisa dapat perlindungan asuransi jiwa.

Jika Anda ingin mengajukan Mandiri KTA, Anda bisa langsung menghubungi Bank Mandiri terdekat dengan ketentuan yaitu:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia.
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas).
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta (Jabodetabek - Bandung).
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2 juta (diluar Jabodetabek - Bandung).
  • Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta).
Jika Anda merasa sudah memenuhi ketentuan di atas, maka langkah berikutnya Anda tinggal melengkapi dokumen yang menjadi persyaratan utama. Anda dapat melihat dokumen yang disyaratkan dengan cara klik link Mandiri KTA (Setiap tulisan Mandiri KTA yang berwarna merah).

Mandiri Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Anda ingin kredit rumah tinggal, ruko, rukan, atau apartemen? Bank Mandiri saja. Melalui Mandiri KPR, anda bisa meraih keinginan anda untuk memiliki rumah tinggal. Mandiri KPR adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri  yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Anda pasti bertanya tentang keuntungan dari Mandiri KPR. Keuntungannya adalah: 
  • Suku bunga kompetitif.
  • Proses cepat dan mudah.
  • Uang muka ringan.
  • Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun.
  • Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.
Anda tertarik? Tunggu apa lagi, langsung saja kunjungi Bank Mandiri terdekat dan ajukan Mandiri KPR sekarang juga. Apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja.

Mandiri Tabungan Rencana

Semua orang pasti punya rencana masa depan seperti rencana menikah, ekspansi bisnis, pendidikan untuk anak, dan lainnya. Apapun rencana Anda, Bank Mandiri saja. Untuk mewujudkan rencana masa depan anda, Mandiri Tabungan Rencana solusinya.

Mandiri Tabungan Rencana adalah tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi. Mandiri Tabungan Rencana tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar.

Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Anda bisa mewujudkan rencana masa depan. Karena Mandiri Tabungan Rencana mempersiapkan masa depan terbaik Anda. Keuntungan dari Mandiri Tabungan Rencana adalah:
  • Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,-per bulan.
  • Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan.
  • Jangka waktu yang fleksibel (1 thn 20 thn).
  • Perlindungan Asuransi gratis (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung).
  • Konsultasi gratis dengan Customer Service professional kami.
  • Suku bunga Mandiri Tabungan Rencana diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan.
Anda tertarik? Langsung saja hubungi Bank Mandiri terdekat. Untuk informasi selengkapnya, silahkan klik link ini: Mandiri Tabungan Rencana.

Mandiri Kartu Kredit

Jika Anda ingin memliki kartu kredit, langsung saja ke Bank Mandiri terdekat untuk mengajukan layanan Mandiri Kartu Kredit. Karena dengan  Mandiri Kartu Kredit, apapun keinginan Anda, pasti bisa terpenuhi. 

Mandiri Kartu Kredit terdiri dari berbagai pilihan mulai dari Silver, Gold, dan Platinum.  Mandiri Kartu Kredit juga menyediakan layanan kartu kredit dengan fitur Golf Card, Hypermart Card, dan Corporate Card.

Buatlah setiap transaki keinginan Anda sukses dengan  Mandiri Kartu Kredit. Berbagai penawaran menarik selalu ada untuk Anda. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri saja.


Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

10 komentar untuk "Bank Mandiri Paling 3M (Mudah, Menguntungkan, dan Memuaskan)"

  1. Mantap Mimin (y) Visit Back yeah :D http://syawalmakkah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Makasihh.. Sudah di kunjungi balik, templatenya kita sama yahh.. hehehe

    BalasHapus
  3. Mantap memang artikelnya.. penulisnya bisa jadi manajer pemasaran bank mandiri.. Hehehe..

    Saya coba daftar bank mandiri ahh..

    BalasHapus
  4. mantapppppppppp, lanjutkan bro,

    BalasHapus
  5. makasiih semuanya... ^_^ jangan lupa buka rekening di bank mandiri yahhh...

    BalasHapus
  6. setelah saya baca, penulisannya unik yahh..
    gaya sastranya kental, dan lebih nyata..

    BalasHapus
  7. sayang sekali, kita pernah punya pengalaman kurang mengenakkan dengan public service-nya orang mandiri. hehehee

    BalasHapus

Apa saja isi komentar anda sangat berarti bagi penulis... ^_^